Kapolres Gowa Ikut Tes Urine Secara Dadakan, Ini Hasilnya

oleh -510 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Guna Mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba di kalangan Polisi, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K bekerja sama dengan Siedokkes Polres Gowa menggelar test urine dadakan bagi anggotanya.

Pemeriksaan urine ini dilakukan secara mendadak usai apel pagi yang dilaksanakan di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa, Jum’at (31/3/2023).

Sebagai pimpinan, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. langsung memimpin pemeriksaan urine dengan menjalankan tes pertama kali.

Kemudian pemeriksaan dilanjutkan kepada para Kabag, Kasat serta kepada semua perwira dan bintara serta ASN Polres Gowa.

Dalam pemeriksaan tersebut, Kapolres dinyatakan bersih dari narkoba, karena selesai tes urine hasilnya langsung diumumkan.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K mengatakan, Pemeriksaan urine ini bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di lingkungan kepolisian khususnya Polres Gowa.

“Hasil dari tes urine anggota akan disampaikan secara terbuka. Diharapkan, seluruh jajaran Polres Gowa bebas dari narkoba,”harapnya.

Sumber: Polres Gowa

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.