Polres Gowa Gelar Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Tombolopao Serta Pelantikan Kasihumas

oleh -489 Dilihat

Gowa lontaracelebes.id–Polres Gowa menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Narkoba, Kasat Lantas dan Kapolsek Tombolopao serta Pelantikan Kasihumas bertempat di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa, Sabtu (01/04/2023) sore.

Upacara serah terima jabatan dan pelantikan tersebut dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., ditandai dengan pembacaan sumpah janji, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta Integritas.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald dan pengurus Bhayangkari, para PJU Polres Gowa, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Gowa.

Sementara Pejabat yang melaksanakan serah terima, yakni IPTU Muh.Yusuf, S,Sos yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Gowa digantikan oleh IPTU H Herman Halim yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Sie STNK Subditregiden Ditlantas Polda Sulsel, Kasat Narkoba dari AKP Bahtiar, SH digantikan oleh AKP Harianto Rahman, SH sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Pelabuhan.

Sedangkan pejabat Kapolsek Tombolopao yang sebelumnya di jabat oleh IPTU Abdul Rasyid digantikan oleh AKP H Abdullah yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 5 Subdit 3 Ditintelkam Polda Sulsel, kemudian IPTU Abdul Rasyid dilantik sebagai Kasihumas Polres Gowa.

Dalam sambutannya Kapolres Gowa mengatakan, Mutasi yang terjadi di tubuh Polri itu merupakan hal biasa dalam rangka merefresh dan penyegaran di tubuh Polri juga dalam rangka pembinaan karier Polri.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih atas kinerjanya selama bertugas di Polres Gowa dan semoga semakin sukses dengan jabatan barunya,” kata Kapolres.

Kapolres pun mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Gowa. Kapolres meminta agar pejabat baru cepat menyesuaikan diri dengan tugas barunya dalam rangka mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sumber: Polres Gowa

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.