Berikan Binrohtal Ke Para Tahanan, Ini Harapan Kapolres Gowa

oleh -604 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.M mewakili Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K memberikan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada para tahanan khususnya para tahanan anak dibawah umur yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana, Selasa (4/3/2023).

Para tahanan yang berada di Polres Gowa itu dikumpulkan untuk mendapatkan Binrohtal berupa ceramah agama yang dibawakan oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja didampingi Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab Maulana, S.H.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak menyampaikan, kegiatan Binrohtal ini merupakan salah satu program rutin Polres Gowa.

Dirinya berharap, para tahanan ini bisa mengubah perilaku dan menjadi pribadi yang baik terkhususnya anak yang dibawah umur yang masa depannya masih panjang sehingga kami memberikan motivasi dan edukasi kepada mereka agar tidak mengulang lagi perbuatannya.

“Kita berharap kegiatan ini mampu memberikan pengaruh positif bagi para tahanan khususnya para tahanan anak dibawah umur,” ungkap AKBP Reonald T.S Simanjuntak

Selain itu, Perwira Dua Melati dipundaknya itu berharap bimbingan rohani dan mental ini para tahanan dapat mengintropeksi diri, dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Semoga mereka nanti tidak akan mengulangi lagi perbuatannya yang melanggar hukum setelah bebas dan bergabung kembali dengan masyarakat serta keluarga.” pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dihadiri kurang lebih 64 tahanan Polres Gowa.(*)

Sumber//polres Gowa

Editor// admin//lontaracelebes id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.