Euforia Kebahagiaan Masyarakat Ramaikan Bazar Ramadhan Kodam XIV/Hasanuddin dan Apindo

oleh -547 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id- Euforia kebahagiaan masyarakat di hari kedua, dalam pegelaran Bazar Ramadhan 1444 H dan Pameran Alutsista, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yakni di wilayah Korem 141/Tp Bone, Korem 142/Tatag Mamuju dan Korem 143/HO di Kendari serta masing-masing jajarannya.

Diketahui acara Bazar Ramadhan dan Pameran Alutsista ini dibuka langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., bersama Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Apindo Sulawesi Selatan Drs. Suhardi, M.Si., di Lapangan Hasanuddin Kota Makassar. Minggu (2/03/2023) kemarin.

Pada hari ini Senin (3/03/2023), para pengunjung sangat gembira dan menikmati berbagai jenis kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan tempat penjualan bahan pokok lainnya.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kodam XIV/Hasanuddin dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), yang juga diramaikan dengan berbagai pameran alat-alat canggih terbaru sistem persenjataan TNI AD yang ada di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.

Selain dilaksanakan Bazar Ramadhan dan Pameran Alutsista di tempat ini juga bagi masyarakat tidak mampu akan mendapatkan sembako, termasuk anak-anak yatim piatu dan sebagainya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.