Bersama Pengurus Bhayangkari Ranting, Personel Polsek Palllangg Berbagi Takjil Ke Pengendara

oleh -525 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id–Kapolsek Palllangga Polres Gowa Iptu Abd Azis dan Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga Ny. Sri Darwati Azis berbagi Takjil kepada pengendara yang lewat di Jalan Poros Pallangga tepatnya di depan Polsek Pallangga, Selasa (4/4/2023).

Selain Kapolsek dan Ketua Ranting Bhayangkari Pallangga, para personel Polsek dan pengurus Bhayangkari turut berbagi Takjil ke para pengendara tersebut.

Kapolsek Pallangga Iptu Abd Azis mengatakan bahwa kegiatan Pembagian Takjil tersebut dalam rangka kepedulian dan saling berbagi Polsek Pallangga bersama pengurus Bhayangkari Ranting Pallangga kepada masyarakat atau pengendara yang lewat dijalan tersebut di bulan Suci Ramadhan ini.

Ia berharap melalui Program berbagi ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Mudah mudahan apa yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang sedang berpuasa saat seharian beraktivitas sehingga tidak menyempatkan diri berbuka dirumah dan berharap kegiatan kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT” Tutur Kapolsek.(**)

Editor//admin//lontaracelebes.id

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.