Keceriaan Masyarakat Menerima Takjil Gratis Dari Pendam XIV/Hsn

oleh -656 Dilihat

Makassar, lontaracelebes.id- Bagi umat muslim di seluruh dunia, bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan yang sangat mulia, dimana bagi mereka yang berbuat kebaikan bakal dibalas, dengan pahala yang besar.

Termasuk yang dilakukan oleh personel Penerangan Kodam (Pendam) XIV/Hasanuddin, dengan melaksanakan pembagian Takjil gratis bagi warga masyarakat Kota Makassar, bertempat di depan Makodam XIV/Hasanuddin. Rabu (5/04/2023).

Terlihat keceriaan personel Pendam, yang dipimpin langsung oleh Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., didampingi oleh Wakapendam Letkol Inf Drs. Jasaruddin, dalam membagikan Takjil gratis bagi pengendara kendaraan dan juga kepada masyarakat kurang mampu yang sedang melintas depan Makodam.

Di samping menjalankan program Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, dan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., kegiatan ini juga merupakan bentuk cerminan kepedulian personel Pendam untuk mendapatkan pundi pahala di bulan yang suci ini dan sebagai upaya untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan rakyat.

Kegiatan ini pun disambut baik oleh masyarakat yang melintas depan Makodam, nampak kebahagiaan masyarakat Kota Daeng yang tak sempat lagi berkumpul bersama keluarga untuk berbuka puasa, dikarenakan padatnya aktivitas.

Nurlailah (35) seorang pemulung yang sedang melintas dan mendapatkan pembagian Takjil, menyampaikan rasa terima kasih kepada personel Pendam yang telah membagikan Takjil pada sore ini.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Pendam yang telah peduli kepada kami, semoga berkah, mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan dimudahkan segala urusannya”, Ungkapnya dengan rasa haru.(**)

Editor//admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.