Persiapan Ops Ketupat 2023, Kapolres Gowa Cek Jalur dan Lokasi Pos Pam di Wilayah Kecamatan Tinggimoncong

oleh -580 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id-Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K melaksanakan pengecekan jalur dan pos pengamanan menghadapi Operasi Ketupat Tahun 2023.

Dalam kegiatan tersebut melakukan pengecekan di pos pengamanan yang berada di dekat hutan vinus Malino, Jl. Sultan Hasanuddin, Kec. Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Kamis (6/4/2023).

Pada pengecekkan tersebut selain Kapolres Gowa, turut mendampingi Kabag Ops Kabag Ops Polres Gowa, AKP Darwis Daud dan Kapolsek Tinggimoncong Iptu Anwar Mansyur bersama Tripika Tinggimoncong.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntakmengatakan, hari kita melaksanakan pengecekan jalur dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2023. Mulai dari jalur yang akan digunakan para pemudik melintas hingga pos pengamanan di beberapa titik di wilayah hukum Polres Gowa khususnya di Kecamatan Tinggimoncong ini.

“Kunjungan kami di lokasi pos pengamanan di wilayah Kecamatan Tinggimoncong ini dalam rangka monitor jalur dan persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Kami lakukan persiapan sedini mungkin untuk memberikan rasa nyaman dan aman para pemudik yang akan melintas Kabupaten Gowa khususnya di wilayah Kecamatan Tinggimoncong” katanya.

Kapolres menuturkan, pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Terutama mereka yang akan melaksanakan perjalanan baik dari arah kota sungguminasa Kabupaten Gowa menuju ke Kabupatenb Sinjai Barat yang dilalui lewat Tinggimoncong ini atau sebaliknya nyaman dan aman sepanjang perjalanan.

“Target dari kegiatan ini adalah dua hal, yaitu mengantisipasi kerawanan kamseltibcarlantas dalam hal kemacetan kemudian kita juga mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas,” ungkap AKBP Reonald.(**)

Sumber// Polres Gowa

Editor admin //lontaracelebes. id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.