Wujudkan Persamaan Interpretasi, Kodam XIV/Hsn Gelar Rapat Panproggar Triwulan Pertama TA. 2023

oleh -577 Dilihat

Makassar, lontaracelebes.id– Sebagai upaya dalam membangun kesamaan visi, persepsi dan interpretasi, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, membuka rapat Panitia Program Kerja dan Anggaran (Panproggar) Triwulan I TA. 2023 jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Kota Makassar. Kamis (6/04/2023).

Kegiatan rutin ini bertujuan untuk menjamin terlaksananya kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya dapat berjalan sesuai dengan petunjuk dan kebijakan pimpinan, sekaligus menjadi forum dialog atas persoalan-persoalan yang timbul untuk mengukur pencapaian kemajuan fisik maupun administrasi atas pelaksanaan program kerja dan anggaran satuan-satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Baca juga:keceriaan masyarakat menerima takjil gratis dari pendam XIVhsn 

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Dany menyampaikan bahwa sasaran kegiatan ini adalah untuk mewujudkan kesinambungan kegiatan sesuai dengan rencana program yang telah ditetapkan, serta terselenggaranya kegiatan seluruh fungsi secara terpadu dan serasi guna tercapainya sasaran program, guna mewujudkan tertib administrasi satuan, dalam setiap kegiatan agar tidak terjadi penyimpangan.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka merumuskan, menyusun, merencanakan dan mengkoordinasikan kegiatan pada program kerja dan anggaran sesuai dengan petunjuk dan kebijakan pimpinan, sekaligus mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan”, Ungkapnya.(**)

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.