Kapolres Gowa Hadiri Sertijab 3 PJU Polda Sulsel, Kapolrestabes Makassar dan 2 Kapolres

oleh -1538 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K menghadiri serah terima jabatan dan pelantikan Kapolrestabes Makassar, 3 pejabat utama (PJU) Polda Sulsel dan 2 Kapolres.

Pada serah terima dan pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Setya Boedi Moempoeni Harso yang digelar di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, Senin (10/4/2023).

Serah terima jabatan dan pelantikan ini turut dihadiri oleh perwira dan para pejabat utama Polda Sulsel, mengambil dan membacakan sumpah kepada para pejabat yang baru dilantik.

Adapun pejabat yang diserahterimakan diantaranya Kapolrestabes Makassar, Karo Ops, Karo SDM, Karumkit Bhayangkara, Kapolres Toraja dan Kapolres Toraja Utara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengucapkan selamat atas serah terima jabatan dan pelantikan kepada para pejabat baru dan selamat bertugas ditempat yang baru bagi para pejabat yang lama.

“Selamat atas serah terima jabatan dan pelantikan kepada para pejabat baru dilantik, untuk pejabat lama selamat bertugas juga ditempat yang baru ,”Pungkasnya.(**)

Sumber// polres Gowa

Editor //admin //lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.