Berbagi di Bulan Ramadhan, Personel Polres Gowa Bagi-Bagi Takjil Ke Pengendara

oleh -402 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Personel Polres Gowa berbagi berkah di momen Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi takjil kepada para pengguna kendaraan yang melalui sepanjang jalan Hos Cokroaminoto, Sungguminasa Kabupaten Gowa, Rabu (12/4/2023) sore.

Nampak terlihat personel Polwan dan Polisi Laki-laki dari Polres Gowa turun langsung menemui pengendara sembari membagi-bagikan takjil kepada warga yang melintas dijalan tersebut.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pembagian takjil yang dilakukan personel kamk ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Gowa kepada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa serta diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi Polri bersama masyarakat sehingga situasi Kamseltibcar lantas dan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa dapat tetap tercipta dalam kondisi yang aman dan lancar,” ucap Kapolres Gowa.

Selain membagikan takjil, Kapolres Gowa juga memerintahkan kepada personelnya untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu disiplin dalam berkendara, terutama di bulan Ramadan menjelang berbuka puasa yang dimana kondisi jalan selalu ramai dan selamat sampai tujuan.(*)

Sumber// Polres Gowa

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.