Kapolres Gowa Pimpin Gelar Operasioanal dan Anev Bulanan

oleh -563 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. memimpin Gelar Operasional dan Anev Bulanan bertempat di Aula Je’netallasa Sileo dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran Polres Gowa, Rabu (12/4/2023) Siang.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi Waka Polres Gowa Kompol Soma Mihardja, S,Sos, MM memberikan arahan serta penekanan kepada seluruh peserta Anev.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K menyampaikan Gelar Operasional bulanan ini perlu dilakukan sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi (Anev) gangguan kamtibmas guna mengetahui dinamika Situasi Polres Gowa dan jajaran.

Gelar Operasional diawali dengan paparan Kabagops, dan dilanjutkan oleh para kasat, kasi dan Kapolsek jajaran Polres Gowa, tentang kinerja bulan kemarin dan bulan kedepan.

Kegiatan ditutup dengan penekanan dan penguatan yang disampaikan oleh Kapolres Gowa, yang dilandasi dari paparan yang telah dilaksanakan sebelumnya oleh Kabag dan Kasat yang telah ditunjuk.

Di akhir penekanan, Kapolres Gowa menyampaikan, agar selalu siap dan tanggap dalam menghadapi dinamika kamtibmas yang terjadi dalam bulan suci Ramadhan dan pelaksanaan Operasi Ketupat menjelang Idul Fitri Tahun 2023.

Sumber// Polres Gowa

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.