Menjelang Lebaran, Pangdam XIV/Hsn Bagikan Bingkisan Kepada Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hsn

oleh -293 Dilihat

Makassar, lontaracelebes.id– Bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan hubungan persaudaraan. Selain itu, di bulan suci ini juga merupakan sarana untuk introspeksi dan pengendalian diri. Dengan pengendalian diri yang baik, diharapkan dapat memberikan implikasi pada pelaksanaan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Terkait hal tersebut, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., pada kesempatan ini menyerahkan ratusan bingkisan lebaran kepada personel Staf Umum Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Lap. M. Yusuf Makodam, Kota Makassar. Selasa (11/04/2023).

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud perhatian pimpinan guna membantu anggota beserta keluarganya dalam menghadapi perayaan Hari Raya Idul Fitri di tahun ini.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan hari ini walaupun tidak besar, tidak wah, tapi ini untuk menambah ikatan emosional kita, kebersamaan kita, dan ikatan soliditas kita baik secara internal maupun eksternal dengan keluarga besar TNI”, Ungkapnya.

Terkait pelaksanaan cuti di lingkup Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen Totok berpesan kepada para prajuritnya untuk senantiasa berhati-hati dengan mengutamakan faktor keamanan selama pelaksanaan cuti serta menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun.

“Ingat cuti bukan segalanya, harus melihat situasi dan kondisi, kita harus sayang nyawa kita, keluarga kita daripada emosi kita yang ingin bapak ibu lebaran dengan maksimal. Sampaikan salam hormat, baik dari pimpinan Angkatan Darat, dari pangdam kepada seluruh keluarga”, Tutupnya.(*)

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.