Kapolsek bersama personil Polsek Somba Opu berbagi takjil kepada pengendara.

oleh -451 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id–Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga yang berada dijalan raya.

Bagi-bagi Takjil ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Somba Opu bersama Bhayangkari yang dipimpin oleh Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M.H, didampingi oleh ibu ketua ranting Somba Opu, Kamis (13/04/2023)

Bagi-bagi Takjil ini sekitar pukul 17.00 WIB menjelang buka puasa. Dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah.

Tak hanya sekedar membagikan Takjil, personil juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan kepada orang yang tidak dikenal.

( Humas Somba )

Editor//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.