Jumat Berkah, Kapolsek Biringkanaya Berbagi di Panti Asuhan

oleh -755 Dilihat

Makassar, lontaracelebes.id- Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, AKP. Muh. Thamrin, SE., MM melalui Wakapolsek, AKP. Hj. Ema. Ratna AR melaksanakan kegiatan Jumat Berkah ke Panti Asuhan, Jumat, 14/4/2023.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Hj. Ema Ratna AR didampingi oleh Kanit Samapta, Iptu H. Safaruddin, Kanit Intelkam, Iptu Zainal Abidin, SH serta Kanit Propam Polsek Biringkanaya, Iptu Ridwan, SH.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Panti Asuhan NUR SALSABILAH di Perumahan Paccerakkang Permai, Kelurahan Berua. Di Panti Asuhan ini, selain menyerahkan paket bantuan dari Pak Kapolsek Biringkanaya, Wakapolsek Biringkanaya, AKP Hj. Ema Ratna AR menyempatkan bercengkramah dengan anak – anak penghuni panti.

Lokasi kedua yang dikunjungi adalah Panti Asuhan ASYRATUN MUHARRAMAH di Jalan Berua 2 Kelurahan Berua dan kegiatan diakhiri dengan mengunjungi Pesantren Lorong RAUDHAH INDONESIA unit Tahfidzul Qur’an di Jalan Bukkangmata BTN Mangga Tiga Permai Kelurahan Paccerakkang.

Kapolsek Biringkanaya, AKP Muh. Thamrin, SE., MM yang dikonfirmasi seusai kegiatan menyampaikan permintaan maaf kepada pihak panti dan pesantren karena tidak dapat menghadiri kegiatan, karena adanya tugas lain yang tidak dapat ditinggalkan.

Lebih lanjut, AKP Muh. Thamrin, SE., MM mengungkapkan ” Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi anak – anak Panti dan anak – anak Tahfidz Qur’an “, tutup kapolsek

( Humas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.