Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Gowa Patroli Subuh

oleh -760 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Satuan Lalu Lintas Polres Gowa Mengantisipasi aksi balapan liar pada subuh hari di Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa tepatnya di Jalan Poros Padivellay Golf Clup dengan melaksanakan patroli, Minggu (16/4/2023).

Patroli subuh untuk mengantisipasi balap liar tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Gowa Iptu Herman Halim didampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres Gowa Ipda Hamsal H, S.H bersama personelnya.

Kasatlantas Polres Gowa Iptu H. Herman Halim saat dikonfirmasi mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.

“Patroli ini sebagai wujud kepedulian Polres Gowa atas keluhan-keluhan warga yang disampaikan melalui media sosial , dan biasanya, balap liar dilakukan pada waktu subuh, para remaja masih ada yang nongkrong, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kasatlantas Polres Gowa menjelaskan bahwa kegiatan patroli subuh tersebut bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta antisipasi aksi balapan liar dan penggunaan knalpot brong serta kejahatan jalanan dalam wilayah hukum Polres Gowa.

“Dengan patroli ini, diharapkan dapat mencegah aksi balapan liar dan kejahatan jalanan,” tutupnya.

Sumber// Polres Gowa

Editor//Admin/) lontaracelebes. Id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.