Hadiri Pelantikan Pengurus HDCI, Pangdam Hasanuddin Berharap HDCI Menjadi Contoh Teladan Masyarakat Dalam Berlalulintas 

oleh -625 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., menghadiri pelantikan pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar, yang dilaksanakan di Balai Jend. M. Yusuf, Kota Makassar. Sabtu (15/04/2023).

Pelantikan pengurus HDCI Makassar ditandai dengan penyerahan bendera pataka dari Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) H. Ahmad Sahroni kepada Syamsir Nugraha Syamsu Mappa yang mendapatkan amanah sebagai Ketua HDCI chapter Makassar periode 2022-2025.

Pada kesempatan yang penuh kehangatan tersebut, Mayjen Totok dalam sambutannya mengharapkan dengan kehadiran HDCI Makassar dapat menjadi contoh teladan kepada masyarkat Kota Makassar dalam berkendara sehari-hari.

“Harapan saya HDCI ke depan menjadi contoh teladan bagi masyarakat, bisa menjadi contoh masyarakat bagaimana cara berkendaraan, berlalu lintas yang benar, karena selama ini banyak image dari masyarakat tentang HDCI, makanya dengan Ketua yang baru saya yakin bisa membalik image ini dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa HDCI adalah volunteer dalam menggunakan jalan raya”, Ungkapnya.

Lebih lanjut, Pangdam mengajak kepada anggota HDCI agar senantiasa menyikapi tahun politik yang tidak lama lagi datang dengan ikut berperan dalam menjaga kedamaian dan kodusifitas wilayah Kota Makassar.

“Teman-teman HDCI Makassar, menjelang tahun politik mari kita sama-sama kita jaga daerah kita, kita jaga wilayah kita, kita ajak teman-teman kita, saudara-saudara kita, untuk sama-sama bagaimana menjaga kenyamanan, ketentraman, dan kedamaian Makassar, agar kedepan Makassar semakin hebat semakin mantap semakin menjadi idola”, Tuturnya.

Diakhir kegiatan, Jenderal bintang dua tersebut melaksanakan buka puasa bersama dengan ketua umum HDCI Indonesia beserta pengurus dan anggota HDCI Makassar.(*)

Editor//admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.