Menjelang Cuti Lebaran 1444 H, Kasdam XIV/Hsn Gelar Vicon Bersama Para Dansat Bahas Penekanan Selama Pelaksanaan Cuti

oleh -675 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id– Menjelang pelaksanaan cuti lebaran 1444 H, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen Dany Budiyanto, mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, menggelar Video Conference (Vicon), yang diikuti oleh para Komandan Satuan (Dansat) seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Ruang Vicon Puskodalops Makodam, Kota Makassar. Senin (17/04/2023).

Dalam Vicon tersebut, Kasdam memberikan beberapa penekanan kepada para Dansat untuk ditindaklanjuti dan disampaikan kepada anggotanya baik personel militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodam XIV/Hasanuddin sehingga bagi personel yang melaksanakan cuti lebaran nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Brigjen Dany berpesan kepada para Dansat agar meningkatkan kesiapsiagaan menjelang dan Pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H, guna mencegah berbagai kemungkinan hal yang dapat terjadi khususnya di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin

Hal yang menjadi perhatian khusus dalam pelaksanaan pengamanan masing-masing personel ketika melaksanakan cuti lebaran yakni keamanan diri sendiri, keamanan fasilitas seperti perumahan atau asrama yang ditinggal mudik, bahaya kebakaran, instalasi listrik, kompor gas, laka lalin dengan memeriksa kendaraan sebelum digunakan termasuk surat-surat berkendara. Selain itu juga yang lebih penting adalah kesiapsiagaan bagi personel yang melaksanakan dinas jaga di perkantoran masing-masing.

Di akhir penekanannya Kasdam menegaskan untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun sehingga berangkat dan kembali melaksanakan cuti semua berjalan lancar dan aman.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun selama pelaksanaan cuti lebaran, seperti perkelahian, penganiayaan, mabuk, narkoba, dan perbuatan negatif lainnya yang dapat merusak citra TNI AD di mata masyarakat”, Imbaunya.(**)

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.