Pangdam XIV/Hsn Berharap Musrenbang Provinsi Sulsel Juga Dapat Mewadahi Kepentingan Pertahanan

oleh -613 Dilihat

Makassar, lontaracelebes.id– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., menghadiri rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Ballroom Phinisi Hotel Claro, Kota Makassar. Senin (17/04/2023).

Kegiatan ini merupakan forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa atau kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah Kabupaten atau Kota di wilayah Kecamatan.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si., menyampaikan beberapa hal pokok mengenai rencana kerja DPRD Provinsi di tahun 2024 mendatang yang disampaikan langsung kepada Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T.

Di tempat yang sama Gubernur Sulsel menyampaikan beberapa poin penekanan terkait upaya guna meningkatkan kualitas program Provinsi Sulsel di tahun mendatang yakni terkait lingkungan khususnya perhatian terhadap kebersihan selokan dengan harapan Sulsel bebas banjir. Selain itu juga isu kesehatan stunting yang sudah ditangani 200 kepegawaian kesehatan di tiap-tiap Puskesmas.

Sementara itu, di tempat berbeda Mayjen Totok selaku Pangdam XIV/Hasanuddin menyampaikan bahwa jajarannya selalu siap dalam membantu berbagai program pemerintah sehingga dapat mewujudkan potensi daerah yang lebih baik di tahun mendatang. Ia pun berharap Musrenbang Provinsi Sulsel ini juga dapat mewadahi kepentingan pertahanan.

“Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin akan senantiasa selalu siap membantu dalam menyukseskan program-program pemerintah daerah, dan hal tersebut sudah menjadi perintah Pimpinan Angkatan Darat, Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, guna dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat”, Tandasnya.(**)

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.