Wakapolres Gowa Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri T.A 2023

oleh -621 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S,Sos, MM, pimpin kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah kepada Panitia, Peserta dan Orang tua/wali peserta seleksi Penerimaan Terpadu calon Anggota Polri TA. 2023 di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Senin (17/4/2023) Sore.

Penandatanganan pakta integritas ini berlangsung serentak, dan untuk lingkup Polda Sulsel dipusatkan di Mapolda Sulsel dan diikuti secara virtual seluruh Polres jajaran Polda Sulsel.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kabag SDM Polres Gowa AKP Syarifah Nur Fitri, Y.H, S,Pd , Kanit Propam AKP Isamsyah, SH, MH, Kasiwas AKP Agus Muthalib, Pabanrim Polres Gowa, Tim Pemeriksa Dinas Pendidikan dan Dukcapil, serta perwakilan calon siswa (casis), dan orang tua/wali dari para casis serta pengawas Eksternal.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S,Sos, MM, menyampaikan bahwa fakta integritas merupakan perjanjian yang dibuat bersama untuk berkomitmen dalam menjalankan kewenangan dengan jujur sesuai dengan perundang-undangan dan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Penandatanganan pakta integritas ini sebagai kontrol pengendalian dalam proses penerimaan calon anggota Polri. Sehingga, akan dihasilkan calon anggota Polri yang terbaik, baik dari aspek jasmani dan rohani, maupun dari aspek mental dan intelektual,”ucap Wakapolres.

“Selain itu, Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh panitia, orang tua maupun peserta ujian dalam proses penerimaan Polri,” tutup Wakapolres.(**)

Sumber//Polres Gowa

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.