Kapolres Gowa Serahkan Zakat Fitrah ke BAZNAS Gowa

oleh -722 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menyerahkan Zakat Fitrah kepada BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kab. Gowa, Selasa (18/04/2023).

Pada kegiatan tersebut Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menyerahkan Zakat Fitrah seluruh Personil dan Istri serta ASN Polres Gowa.

Selain itu Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, yang di dampingi oleh Wakapolres Gowa beserta PJU, juga menyerahkan bantuan kepada Pengurus Panti Asuhan, pensiunan PNS Polri dan Fakir Miskin serta Perwakilan Warakawuri.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menuturkan bahwa Penyerahan Zakat Fitrah ini di lakukan secara simbolis mewakili personil dan istri serta ASN.

“Hari ini secara simbolis kami serahkan zakat fitrah untuk seluruh personil dan istri serta ASN Polres Gowa, semoga bermanfaat nantinya bagi yang membutuhkan,”ucap Kapolres.

“Zakat fitrah dari Personil Polres Gowa terkumpul sebesar Rp 15.000.000, (Lima Belas Juta Rupiah) yang selanjutnya diserahkan kepada BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kab. Gowa,” tutup Kapolres.

Sumber//Polres Gowa

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.