Cek Pembangunan Polsubsektor Bontonompo Selatan, Kapolres Gowa: Semoga Segera Bisa Difungsikan Untuk Melayani Masyarakat

oleh -583 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K menyempatkan diri mengunjungi sekaligus mengecek proses pengerjaan pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan, di Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa, Selasa (2/5/2023).

Pada kunjungan Kapolres Gowa turut didampingi Kabag Ops Polres Gowa AKP Darwis Daud, Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar dan Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh didampingi Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Iptu Rahmat Tappe dan personel Polsek Bontonompo dan Polsubsketor Bontonompo Selatan.

Setelah tiba dilokasi, Kapolres Gowa terlihat mengelilingi beberapa ruangan yang masih dalam tahap pengerjaan yang sudah hampir rampung dan diperkirakan sudah 80 persen, serta bangunan Kantor Polsubsketor Bontonompo Selatan tersebut sebentar lagi akan diresmikan.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak saat ditemui dilokasi berharap nantinya Polsubsketor Bontonompo Selatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kita berharap adanya Kantor Polsubsketor Bontonompo Selatan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Gowa.

Selain itu juga Pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan adalah bentuk hadirnya Polri di tengah- tengah masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Bontonompo Polres Gowa.

Terpisah, Salah satu warga yang ditemui Humas Polres Gowa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gowa dan Kapolsek Bontonompo sertaa Kapolsubsektor Bontonompo Selatan atas akan terbangunnya Kantor Polsubsketor Bontonompo Selatan.

Menurutnya, kehadiran Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan ini sangat membantu masyarakat sekitar karena tidak perlu lagi jauh-jauh dalam mengurus atau melapor ke Polsek Bontonompo dan Polres. Semoga adanya Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan ini Kamtibmas yang diwilayahnya dapat terjamin aman serta kondusif.(**)

Sumber//Polres Gowa

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.