Ikuti Upacara Hardiknas, Kapolres Gowa Kenakan Pakaian Adat Bugis-Makassar

oleh -600 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kepala Kepolisian Resort Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H.,S.I.K., M.M., M.I.K mengikuti upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023 yang digelar di Halaman Kantor Bupati Gowa, Selasa (2/5/2023).

Selain Kapolres Gowa, segenap Forkopimda Gowa juga menggunakan pakaian adat Bugis – Makassar dan SKPD serta instansi terkait lainnya.

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Mallagani S.Sos., M.Si. juga mengenakan pakaian adat dari Bugis – Makassar pada kegiatan tersebut.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak saat menghadiri kegiatan tersebut berharap semoga di tahun ini dan tahun tahun kedepan Kabupaten Gowa menjadi lebih baik lagi dari segala sisi baik itu dari segi ekonomi maupun dari segi yang lainnya.

“Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) juga bukanlah hanya sebatas peringatan saja, namun dengan peringatan HARDIKNAS tersebut juga bisa ikut diiringi dengan kesadaran diri dari masing-masing bahwa pentingnya pendidikan dalam membangun bangsa yang bermartabat dan terhindar dari segala tindakan yang berbau kriminalisme,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Gowa juga menekankan pada Hardiknas kali ini, semoga pendidikan terus maju sehingga generasi penerus dapat bersaing dilevel dunia untuk memajukan dan mengharumkan nama bangsa.

“Saya mengajak para pelajar, dan semua warga masyarakat, bersama menolak narkoba, miras dan melawan berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa,” tutupnya.(**)

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.