apolres Gowa Dampingi Bupati Gowa Resmikan Mesjid Al-Kautsar

oleh -489 Dilihat

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K melaksnakan kunjungan kerja ke Polsek Tombolopao sekaligus dampingi Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan, S.H., M.H, meresmikan Mesjid Al-Kautsar yang berada di Kantor Polsek Tombolopao Polres Gowa, Minggu (14/05/2023).

Peresmian Mesjid Al-Kautsar itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan, S.H., M.H dan pengguntingan pita oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. didampingi Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf. Muhammad Isnaeni Natsir, serta Plt. Kapolsek Tombolopao AKP Abdul Rasyid.

Dalam sambutannya, Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan, S.H., M.H, mengucapkan terima kasih kepada Polres Gowa khususnya Polsek Tombolopao yang telah membangun Mesjid.

“Semoga dengan kehadiran Mesjid ini akan menjadi spirit untuk tempat melakukan kegiatan dalam meningkatkan iman dan taqwa untuk kita semua,”ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K melalui Plt. Kapolsek Tombolopao AKP Abdul Rasyid, SH mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang dengan suka rela memberikan sumbangan sehingga pembangunan Mesjid Al Kautsar Polsek Tombolopao bisa selesai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat maupun dermawan atas dukungannya sehingga Mesjid ini bisa berdiri dengan baik,”ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan berdirinya Mesjid Al-Kautsar ini, warga sekitar dan khususnya anggota Polsek Tombolopao semakin taat beribadah semakin tawadu, kemudian mendapatkan hidayah dan rahmat dan karunianya dari Allah SWT,” tutupnya.(**)

Sumber// Polres Gowa

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.