WARGA PERMATA HIJAU PERMAI ORW.11 BERQURBAN DENGAN 16 EKOR SAPI

oleh -297 Dilihat

Makassar,lontaracelebrs.id-Sebanyak 16 ekor sapi yang akan di Qurbankan warga Komplek Permata Hijau Permai tepatnya di ORW 11 Kelurahan Kassi Kassi Kecamatan Rappocini Makassar.

Menurut Ketua panitia Qurban H.Syamsul mengatakan bahwa tahun ini warga ORW 11 khusunya dan kompleks Permata Hijau Permai pada umumnya mempercayakan kepada kami untuk melaksanakan Qurban.

Tahun lalu warga Komplek Permata Hijau Permai berqurban dengan 10 ekor sapi dan tahun ini sebanyak 16 ekor sapi, ini berarti hampir seluruh warga Permata Hijau Permai berqurban.

Berqurban kali ini kita bagi dua penyembelihan dihari Kamis dan Jumat, dihari pertama dan kedua langsung juga dihadiri oleh Bapak Bimmas dan Babinsa Kelurahan Kassi Kassi beserta beberapa tokoh Masyarakat yang ada di kompleks Permata Hijau Permai.

Dan apa yang menjadi harapan kami selaku panitia bahwa berqurban bisa saling berbagi dan bermanfaat pada warga sekitar komplek Permata Hijau Permai dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar ungkap, H.Syamsul Tuwo.

Semoga ditahun depan warga Komplek Permata Hijau Permai kembali berqurban dengan jumlah lebih besar lagi dan bisa berbagi bukan cuma warga tetapi di luar dari komplek Permata Hijau Permai juga bisa dibagikan, terang H.Syamsul**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.