TIM SEPAKBOLA RAPPOCINI BERBENAH PERSIAPAN PORKOT 2023

oleh -495 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id-Pekan olahraga se Kota Makassar antar Kecamatan akan digelar pada Bulan September 2023. Salah satu Kecamatan yang siap mengikuti PORKOT adalah Kecamatan Rappocini khususnya di Cabang Olahraga Sepakbola.

Menurut Syahrul yang sebagai Kepala Pelatih di Cabang Olahraga sepakbola Kecamatan Rappocini mengatakan bahwa Tim kami masih dalam tahap seleksi, dimana seleksi tahap akhir ini di ikuti 23 orang dan akan di kerucutkan menjadi 18 orang pemain dan 3 official.

Dalam seleksi akhir dilakukan uji coba dengan Kecamatan Tamalanrea, dalam uji coba kali ini berlangsung dilapangan Emmy Saelan jalan Hertasning Makassar. Dalam laga uji coba skor akhir 3 – 2 untuk keunggulan buat anak anak Tim dari Rappocini.

Selaku kepala pelatih kami sangat senang dengan gaya dan pola anak anak bermain sekarang ini semoga ini bisa dipertahankan dan bisa meraih hasil yang maksimal nantinya,”ungkap Syahrul.

Sementara asisten pelatih Tim kecamatan Rappocini Ikra kami berusaha memberikan materi materi latihan, baik dalam laga uji coba maupun latihan fisik, agar anak bisa bermain dengan kompak dan ter arah cara bermainnya, terang Konjung sapaan akrab Ikra.

Disisi lain Ibu Nanna salah satu orang tua pemain tim Kecamatan Rappocini yang di mintai komentarnya bahwa saya sangat puas melihat anak anak Tim Kecamatan Rappocini bisa unggul dalam laga uji coba semoga nanti di event Pekan Olahraga antar Kecamatan se Kota Makassar Tim Rappocini bisa meraih hasil yang terbaik, dan sementara anak saya selain bermain di tim Kecamatan Rappocini juga masih tercatat sebagai pemain PSM U 16, “beber Bu Nanna.

Rencananya Pekan Olahraga antar Kecamatan PORKOT nanti akan digelar di bulan September 2023 yang sedianya akan dibuka langsung oleh Walikota Makassar Bapak Ir.Ramdhan Pomanto*”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.