Para atlet binaraga sul-sel siap berjuang pada ajang Pra PON

oleh -931 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id-Atlet-atlet binaraga binaan PBFI (Persatuan Binaraga Fitness Indonesia) sul-sel siap berjuang sekuat tenaga pada babak kualifikasi PON XXI atau Pra PON, yang akan dihelat di Bengkulu pada 26 sampai 29 Juli.

Tekad besar para atlet sangat terlihat pada acara cek body dan pelepasan kontingen pra PON salah satu di bone’x gym Makassar, yang berlangsung pada Senin.

Target kami adalah medali emas, semoga cita-cita atlet tercapai untuk mendapatkan emas di pra PON,” tutur Wakil Ketua Umum PBFI DKI Jakarta, Suyudi, dalam keterangan tertulis yang diterima pewarta di makassar.

Optimisme serupa disuarakan oleh Ketua Bidang IPTEK dan Kesehatan KONI DKI Firmansyah Dlis.

Saya mewakili Ketua Umum KONI. Saya yakin dengan keseriusan dan keyakinan target PBFI DKI untuk menyumbang emas bisa tercapai,” ucap Firmansyah.

Acara cek body dan pelepasan kontingen Pra PON tersebut dihadiri oleh juri IR Adeet Jeranti dan Bong Heni Chandra, serta beberapa pegiat olahraga kebugaran lainnya.

Sebelumnya Ketua Umum PBFI DKI Jakarta Estepanus Tengko mengucapkan rasa terima kasihnya kepada KONI DKI Jakarta, yang telah banyak memberi bantuan agar para atlet ibukota dapat mengukir prestasi.

Sulsel mengirim sepuluh orang atlet untuk Pra PON yang akan berlangsung di Bengkulu tersebut. Mereka diagendakan berangkat ke Bengkulu pada Rabu (26/07/2023).

Juara 3 atlet binaraga body Contes di kota palembang Pada sebelumnya, yakni hanya mampu membawa pulang satu medali perunggu, yakni dari daeng umar di kelas 70 kilogram.ucap Adifa Bone’x**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.