Atlet Binaraga dari asal makassar Meranti Ikut Body Contest di sengkang sul-sel

oleh -924 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id-Atlet binaragawan asal kota makassar Meranti, Ryan ,amri arifin akan tampil pada pertandingan binaraga dan body contest yang dilaksanakan oleh SO Fitness Body contest 2023 kabupaten sengkang sul-sel, asal kota makassar pada tanggal ( 06/07/2023 ) hari minggu.ruang pola (kantor bupati wajo), jalan rusa sengkang kabupaten wajo.

Selain mengikuti body contest, ryan,dan amri arifin yang kerap berlatih di bone’x gym akan bertarung di kategori Kelas mens fitnes (super new beginner) dengan menampilkan otot.

Serangkaian persiapan telah dilakukan oleh pria yang berprofesi sebagai wiraswasta itu. Mulai dari memfokuskan latihan, mengatur asupan nutrisi memadai, serta menjaga pola makan agar mendapatkan hasil maksimal.

Pengurus Bina Raga kota makassar Meranti,daeng umar mengatakan keberangkatan Ryan.dan amri arifin didukung oleh dari bone’x gym makassar Meranti. Dia berharap agar atlet binaannya itu membawa prestasi yang membanggakan.

Semoga Ryan dan amri Arifin bisa membawa pulang tropi dan mendali yang membanggakan kota makassar Meranti,” kata daeng umar .

Cabang olahraga Binaraga yang berada di bawah organisasi Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI).

Kedepannya kita juga segera mempersiapkan atlet untuk terus berlaga di ajang Kejurda maupun Kejurnas. Yang terpenting adalah ajang yang bergengsi di kota makassar yakni Porprop 2024 mendatang, ucap nya adifa bone’x**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.