*Dirbinmas Polda Sulsel bersama Bupati Maros Gelar Jumat Curhat, Di Wisata Doli Maros*

oleh -425 Dilihat

Maros,lontaracelebes.id-Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol H. A. Heru Santo, S.St, Mk, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat Di Wisata Dolli Bungaeja Desa Tukamasea, Kec. Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan Jumat (11/08/2023).

Jumat Curhat dengan bersama warga Bungaeja di Kecamatan Bantimurung, itu bertujuan mendengar aspirasi dan apresiasi masyarakat untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini dihadiri juga Bupati Kab. Maros

Ketua DPRD Kab. Maros, Kapolres Maros, PJU Dandim 1422 Kab. Maros, Trimatra Kec. Bantimurung , Perwakilan Organisasi pemuda, Tomas, Tokoh Agama dan komunitas masyarakat lainya.

Dirbinmas Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya, persoalan Tanah Wakaf, Permasalah ternak yang berkeliaran, selain itu juga pernikahan dibawah umur yang masih marak.

Menanggapi hal itu, Dirbinmas akan mengkomunikasikan dengan Kapolres Maros untuk ditindaklanjuti sesuai peraturan yang berlaku. Terkait ternak, ia berharap agar aparat desa setempat, Bhabinkamtibmas serta para pemilik ternak agar berdiskusi untuk mencapai jalan terbaiknya**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.