ALUMNI SMANDEL 98 MELAKSANAKAN JALAN SANTAI DI MONUMEN MANDALA MAKASSAR 

oleh -740 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id-Ikatan Keluarga Alumni 98 SMA Negeri 8 Makassar melakukan kegiatan jalan santai Minggu 27 Agustus 2023.

Dalam kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati Hari proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

Pelepasan star jalan santai dimulai dari monumen Mandala Makassar menyusuri jalan Sudirman lalu ke jalan Hasanuddin dan kembali finish di seputaran Monumen Mandala Makassar.

Hadir dalam kegiatan jalan santai ini Kepala sekolah SMA Negeri 8 Makassar, pembina IKA Smandel Andi Kilat, Ketua Harian Ikbal Tiro, serta seluruh Alumni SMA Negeri 8 Makassar

Sebagai Ketua harian menyampaikan permohonan maaf bahwa Ketua umum Kol Sigit Karyadi belum sempat bergabung karena adanya tugas negara yang diemban sebagai pengawas tranformasi perhubungan darat dan laut ujar,Ikbal Tiro.

Pesan beliau jaga kekompakan jaga silaturahmi dan tetap sehat selalu semua alumni tutur,Ikbal.

Pada kesempatan lain Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Makassar Iwanuddin menyampaikan secara singkat bahwa pada prinsipnya kami selalu mensupport dan memberikan apresiasi kepada seluruh Alumni terkhusus alumni 98 SMA Negeri 8 sebagai pelaksana kegiatan jalan santai ini, pungkasnya.

Dalam jalan santai ini diakhiri dengan undian Door prize ada beberapa hadiah yang di siapkan oleh panitia pelaksana diantaranya satu unit sepeda listrik, dua sepeda biasa dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Absolute Band hadir sebagai penghibur jalan santai yang masih dalam semarak Kemerdekaan Republik Indonesia.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.