Keluarga besar Cikalia merayakan kebersamaan dalam sebuah gathering yang dirangkaikan dengan milad ke-14

oleh -667 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id–Keluarga besar Cikalia merayakan kebersamaan dalam sebuah gathering yang dirangkaikan dengan milad ke-14, dengan tema yang menginspirasi, “Siruntu na Marowa na.” Artinya Jika Bertemu Pasti Ramai. Acara yang berlangsung selama dua hari, tepatnya tanggal 2 – 3 September 2023, digelar di Villa Batulapisi, Malino, Kabupaten Gowa.

Gathering ini menjadi momen berharga yang mengumpulkan sekitar 350 anggota keluarga Cikalia dari berbagai penjuru, seperti Makassar, Maros, Sengkang, Bone, Kalimantan, Surabaya, Sorong, dan beberapa daerah lainnya. Mereka berkumpul untuk merayakan 14 tahun perjalanan keluarga ini dengan penuh sukacita.

Dalam suasana penuh semangat dan keakraban, acara dimulai dengan berbagai kegiatan interaktif, seperti Ramah Tanah, Pemutaran video para keluarga yang telah meninggal, serta silahturahmi yang membangun keakraban dengan keluarga yang hadir dari luar Makassar. Para anggota keluarga pun memiliki kesempatan untuk saling bertukar cerita dan kenangan.

Tema “Siruntu na Marowa na” menggarisbawahi pentingnya cinta, harmoni, dan solidaritas dalam menjalani perjalanan kehidupan bersama. Para anggota keluarga Cikalia merayakan nilai-nilai tersebut dengan semangat yang luar biasa.

Selain acara utama, Camping Keluarga, dan hiburan yang memukau, serta sajian hidangan lezat khas daerah yang memanjakan selera semua tamu undangan. Suasana meriah dan kebahagiaan terpancar di wajah setiap anggota keluarga yang hadir.

Ketua Keluarga Cikalia, Bapak Mahmud Main, menyampaikan rasa syukur atas kebersamaan dan kerukunan yang telah terjalin selama ini. Ia berharap keluarga ini tetap kompak dan semakin kuat dalam menjalani berbagai perjuangan kehidupan.

Gathering ini tak hanya menjadi ajang berkumpul, tetapi juga membawa pesan penting tentang arti sebuah keluarga yang bersatu dan berkomitmen untuk selalu saling mendukung. Semoga keluarga Cikalia terus meraih kesuksesan dan kebahagiaan dalam setiap langkah perjalanan kehidupan yang mereka tempuh.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.