Kapolsek Sinjai Borong dan Anggotanya Melayat Warga di Desa Batu Belerang dalam Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat

oleh -132 Dilihat

Sinjai lontaracelebes.Id- Kepedulian terhadap masyarakat selalu menjadi fokus utama Kepolisian Sektor Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai. Pada Minggu, 24 September 2023, Kapolsek Sinjai Borong beserta anggotanya menunjukkan komitmennya terhadap nilai-nilai kemanusiaan dengan turut serta dalam prosesi pemakaman Anugra Lestari Binti Muh. Kaseng (19 tahun), warga Dusun Bontoe, Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong.

Anugra Lestari Binti Muh. Kaseng meninggal dunia pada usia yang masih sangat muda, meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya dan komunitas setempat. Kapolsek Sinjai Borong Iptu Sasmito,SH bersama anggotanya menghadiri pemakaman sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga yang sedang berduka dan sebagai wujud solidaritas dengan masyarakat Desa Batu Belerang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sinjai Borong menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhumah, sambil memberikan dukungan moral. Ia juga menjelaskan bahwa kepolisian selalu hadir untuk mendukung masyarakat dalam situasi apapun, termasuk pada saat-saat berat seperti ini.

Kehadiran Kapolsek Sinjai Borong dan anggotanya dalam prosesi pemakaman ini menjadi contoh nyata tentang pentingnya kebersamaan dan kepedulian dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Tindakan ini juga mengingatkan kita semua akan peran positif yang dapat dimainkan oleh kepolisian sebagai bagian integral dari komunitas yang mereka layani.

Kapolsek Sinjai Borong dan anggotanya akan terus berkomitmen untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Semoga keluarga almarhumah mendapatkan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, dan semoga Anugra Lestari Binti Muh. Kaseng berpulang dengan tenang dan mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.