H.PATAHUDDIN S.kep Ns TERPILIH MENJADI KETUA IPAI SULSEL PERIODE 2023 – 2028

oleh -172 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id-Ikatan Penata Anastesi Indonesia IPAI Sulawesi Selatan baru baru ini melaksanakan MUSDA pada Tanggal 29 September 2023 bertempat di Hotel Gammara Makassar.

Musda yang dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan Dr.Ishak Iskandar menyampaikan bahwa IPAI sangat penting dan harus mensosialisasikan program program yang ada pada IPAI, dimana kita dimakassar khususnya dan Indonesia pada umumnya, anak anak kita rentang terkena penyakit dengan dampak dari musim kering yang melanda indonesia, Maka dari itu kami sebagai pemerintah mensupport kerja kerja yang dilakukan IPAI Sulsel.

Menurut Ketua panitia H.Arsyad Arifin, S.kep N.s Dalam MUSDA tersebut dilakukan penjaringan dan penetapan tata tertib pemilihan dan berhasil menjaring dua calon Ketua yakni H. Patahuddin S.kep N.s dan Syahruddin S.kep.

Mekanisme pemilihan dilakukan dengan cara vooting dimana peserta yang hadir seluruhnya berjumlah 87 orang dari 130 orang anggota IPAI Sulsel dan ini sudah memenuhi syarat pemilihan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumahtangga IPAI Sulsel terang, “H.Arsyad”.

Vooting yang dilakukan membuat H.Patahuddin S.kep N.s. unggul terhadap rivalnya Syahruddin S.kep dengan perolehan suara 59 sementara Syahruddin S.kep 19 dan suara batal 9, total jumlah orang dalam pemilihan sebanyak 87 peserta, “ungkap H.Arsyad”.

Pada kesempatan lain H.Patahuddin S.kep N.s selaku Ketua terpilih mengatakan bahwa pemilihan ini sdh berjalan sesuai demokrasi dan tatanan aturan anggaran dasar dan anggaran rumah IPAI.

Saya berharap juga semua pengurus dan anggota IPAI tetap kompak dan menjaga silaturahmi.

Kedepannya kami akan melakukan rapat kerja dalam dekat ini untuk menyusun program program IPAI termasuk bagaimana nantinya IPAI Sulsel bisa memiliki sekretariat, terang Patahuddin.

Masih di tempat yang sama pada tanggal 30 September 2023 dilakukan pelantikan pengurus Ikatan Anastesi Indonesia IPAI periode 2023 – 2028.

Ini langsung dihadiri oleh Ketua Umum IPAI Pusat Ibu Dra. Dorce Tandung Msi sekaligus melantik pengurus IPAI periode 2023 – 2028 dan susunan pengurus sebagai berikut

Ketua. H.Patahuddin S.kep Ns.

Wakil Ketua H.Muhammad Ridwan

Sekretaris Andika

Bendahara Muhammad Yusuf S.kep Ns

Wkl bendahara Asdar S.Tr.kes

 

Dan dilengkapi dengan empat bidang kerja

1.Bidang hukum dan etika profesi

2. Bidang organisasi informasi dan teknologi

3. Bidang pelayanan dan kesra anggota

4. Bid pendidikan dan pengembangan keprofesian.

Acara terakhir di tutup dengan pelaksanaan seminar sehari dengan tema “Managemen Nyeri Pasca Operasi”. Yang dibawakan oleh Dr. Takdir S.pan K.mn. beliau juga sebagai Ketua Persatuan Dokter Anastesi Indonesia (Perdatin) Sulsel.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.