Personil gabungan Polres dan Polsek Lakukan Pengamanan Dzikir Dan Do’a Bersama

oleh -170 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Personel Gabungan Polres Gowa dan Polsek Somba Opu melaksanakan pengamanan pelaksanaan Dzikir dan do’a bersama dalam rangka menyambut hari jadi Gowa ke 703 bertempat di Masjid Agung Syech Yusuf Kel

Sungguminasa Kec. Somba Opu Kab Gowa. Kamis (16/11/2023).

Dibawah kendali Ka Pam Obyek AKP Aslamuddin bersama anggota membaur langsung dengan panitia, dan instansi terkait serta masyarakat untuk berkordinasi dalam pengamanan dan juga personil yang terlibat dalam kegiatan Dzikir.

Pengamanan dilakukan di pintu gerbang masuk Masjid, selain bisa mengamati keluar masuknya jemaah petugas pengamanan juga bisa melakukan pelayanan gaktur lantas sebagai upaya antisipasi kerawanan lalu lintas.

Waka Polsek mengatakan pengamanan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan guna kondusifitas kegiatan Dzikir dan Do’a bersama.

“Pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang mengikuti Dzikir, supaya berjalan lancar, “tuturnya.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar, tidak ada kendala yang menghambat kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini” ungkap Waka Polsek Somba Opu(*)

( Somba Opu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.