Cegah Kenakalan Remaja, Waka Polsek bersama Mahasiswa PPL Beri Penyuluhan Di Sekolah

oleh -168 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Upaya menanggulangi kenakalan remaja dan menumbuhkan Disiplin dilingkungan sekolah dilakukan SMPN 1 Kel. Sungguminasa Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin bersama anggota Polsek mendampingi Mahasiswa PPL UIN Alauddin Makassar mengelar pembinaan dan penyuluhan, Senin ( 20/11/2023 ).

Pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar di sekolah bertujuan untuk memberikan edukasi siswa agar tidak melakukan aksi tawuran di jalanan serta menghindari aksi tawuran untuk mencegah aksi tawuran antar pelajar.

Waka Polsek Somba Opu mengatakan penyuluhan tersebut dilaksanakan di salah satu sekolah karena adanya kejadian-kejadian tawuran yang sering terjadi diantara kalangan pelajar, maka itu kami dari pihak kepolisian dan mahasiswa menyelenggarakan kegiatan penyuluhan ke sekolah ini.

Menekankan kepada para pelajar untuk terus fokus belajar dan jauhi tindakan yang melanggar hukum, jauhi narkoba serta pergaulan bebas, karena ini dapat berdampak buruk, baik kesehatan maupun kelangsungan masa depan dan khususnya kenakalan remaja atau tawuran antar pelajar.

Dari kegiatan ini dengan dukungan dari pihak sekolah kita selalu lakukan 3K komunikasi, kordinasi dan kolaborasi untuk menjaga kondusifitas di lingkungan sekolah khususnya dan umumnya di Wilayah Hukum Polsek Somba Opu

“Mudah-mudahan rangkaian kegiatan yang kami laksanakan dapat mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Somba Opu Polres Gowa senantiasa aman dan kondusif.” Tandasnya(*)

(  Somba Opu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.