Kapolres Gowa Hadiri Kunjungan Kerja Danrem 141/Toddopuli

oleh -696 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menghadiri kunjungan kerja Danrem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Sugeng Hartono S.E, M.M., bersama Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 141/TD, Ny. RR. Endang Sugeng Hartono di Kodim 1409/Gowa, pada Kamis (30/11/2023) siang.

Dalam acara tersebut, Danrem 141/Toddopuli disambut oleh Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir, Bupati Gowa Adnan Purichta, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Sungguminasa dan unsur Forkopimda lainnya.

Kapolres Gowa menjelaskan bahwa kunjungan kerja Danrem 141/Toddopuli di Kodim 1409/Gowa tidak hanya sebagai ajang bersilaturahmi, tetapi juga mengakomodasi kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada keluarga yang berisiko stunting.

Dirinya bersama Dandim 1409/Gowa dan Forkopimda Gowa menyambut baik kedatangan Danrem 141/Toddopuli serta rombongan, menyatakan bahwa kebersamaan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Gowa yang telah terjalin dengan baik.

“Sinergitas ini akan terus kita jaga serta tingkatkan demi menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Gowa,” jelas Kapolres Gowa.(*)

Polres Gowa

Admin//lontaracelebes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.