Bersama Forkopimda Sulsel, Pamen Ahli Bid. Ekonomi Mewakili Pangdam XIV/Hsn, Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Menjelang Natal dan Tahun Baru

oleh -221 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id- Upaya pengendalian Inflasi jelang natal dan tahun baru, Pangdam XIV/Hasanuddin diwakili Pamen Ahli Bidang Ekonomi Pamen Ahli Bidang Ekonomi Pok Sahli Kolonel Kav Demak Sianturi, S.E., mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi bersama Forkopimda Sulsel dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah. (TPID) secara virtual, bertempat di Baruga Lounge, Kantor Gubernur Sulsel, Kota Makassar. Senin,(4/12/2023).

Rapat dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Jenderal Pol (Purn) Prof. Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D di Sasana Bhakti Praja, Kemendagri, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan ini, Tito menjelaskan, mengenai perkembangan Inflasi global dan Indonesia termasuk dengan pertumbuhan ekonomi saat ini.

Dikesempatan yang sama Plt. Kepala Badan Pusat Statistik RI Amalia Adininggar Widyasanti, ST., M.Si., M.Eng., Ph Plt., memaparkan materi dengan tema “Tinjauan Inflasi Oktober 2023 dan Perkembangan Harga Minggu Ke-5 November 2023”.

Selain itu, dalam rapat ini dibahas kendala dan upaya yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah untuk melakukan pengendalian Inflasi di daerah masing-masing.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.