Rapurna TMMD Ke-44 Tahun 2023 Digelar, Kapoksahli Mewakili Pangdam Ikuti Secara Virtual

oleh -88 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id- Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Heri Sutrisma, S.H., M.A., mewakili Pangdam, mengikuti Rapat Paripurna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-44 Tahun 2023, secara virtual, bertempat di Ruang Vicon Puskodalopsdam, Kota Makassar. Rabu, (6/12/2023).

Acara ini secara resmi dibuka oleh Kasad yang diwakili Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si., dengan mengusung tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Daerah” dan diikuti oleh para Pejabat TNI, Lembaga Kementrian dan non kementrian, serta mitra TNI.

Dalam sambutan Kasad yang dibacakan oleh Aster Kasad, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan melaporkan hasil pelaksanaan TMMD selama TA. 2023 serta penyampaian rencana umum TMMD TA. 2024 mendatang.

Lebih lanjut, ungkapan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah turut aktif bersinergi dalam pelaksanaan TMMD di tahun 2023 dalam rangka akselerasi pembangunan di daerah menuju supervisi Indonesia Emas 2045.

Pada kesempatan Rapurna TMMD ke-44 TA. 2023 ini, Komandan Kodim (Dandim) 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol, ditetapkan sebagai Juara 2 pada Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-118 pada kategori Media Elektronik Dansatgas.

Selain itu, pada kategori Wartawan, terdapat 2 Wartawan dari wilayah Kodim 1420/Sidrap juga berhasil meraih Juara yakni pada kategori Media Elektronik atas nama Erwin Eka Pratama dari iNews Sulsel dan kategori Media Cetak/Online atas nama Edy Basri, S.H., dari Beritanasional.id (Online) berhasil meraih Juara 3.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.