Penuh Semangat, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir Siap Mengawal Pemilu 2024

oleh -242 Dilihat

Surabaya,lontaracelebes.id–TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2024, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M. Tr. Opsla dan seluruh prajurit Gung Ho Marines mengikuti Apel Gelar Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 di Lapangan Apel Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya. Kamis (14/12/2023).

Apel gelar kesiapan Pam Pemilu 2023 di internal Pasmar 2 yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 2, Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, digelar untuk memastikan kesiapan prajurit Pasmar 2 dalam mengamankan pesta demokrasi lima tahunan yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 mendatang. Dalam hal ini, Batalyon Infanteri 1 Marinir sebagai SSY 1 sudah mempersiapkan personel dan material menjelang pemilu Tahun 2024 mendatang.

Komandan Pasmar 2 menyebutkan, Pemilu mendatang merupakan waktu yang tepat untuk membuktikan bahwa Korps Marinir menjadi satuan yang terpercaya di masyarakat Indonesia, namun saat Entry Briefing, Komandan Korps Marinir berharap Pemilu mendatang tetap dalam kondisi kondusif dan aman.

Setelah Apel Gelar Kesiapan Pam Pemilu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Roni Saputra, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa akan selalu memastikan kesiapan prajuritnya agar saat melaksanakan tugas nanti dapat dijalankan dengan baik, sesuai prosedur dan tidak ada keraguan serta mampu memberikan dedikasi yang terbaik bagi bangsa dan negara.(**)

Demikian Berita Dispen Kormar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.