Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI Ikuti Upacara Hari Juang TNI AD Tahun 2023

oleh -232 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id–TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Prajurit petarung Yonmarhanlan VI mengikuti rangkaian upacara Hari Juang TNI AD Tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan Karebosi, JL. Ahmad Yani Kota Makassar. Jum’at (15/12/2023)

Upacara Hari Juang TNI AD Tahun 2023 dipusatkan dikota Makassar dengan inspektur upacara Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. (Kepala Staf Angkatan Darat) yang dihadiri Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si. (Pj.Gubernur Sulawesi Selatan), Ir.H. Mohammad Ramdhan Pomanto (Walikota Makassar), Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan dan Kota Makassar, jajaran TNI-POLRI serta para undangan.

Dalam amanatnya inspektur upacara menyampaikan Hari Juang TNI AD Tahun 2023 mengusung tema “TNI Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam untuk NKRI” yang memiliki makna yang sangat mendalam yaitu bahwa kita harus terus memperkuat kemanunggalan TNI AD dan Rakyat, meningkatkan kemampuannya dan berperan aktif dalam pelestarian alam.

Pada peringatan upacara Hari Juang TNI AD Tahun 2023 dirangkaikan dengan Demonstrasi pengamanan pemilu oleh para prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dan personel Polda Sulsel, Tarian kolosal siswa/siswi dari dinas pendidikan se-kota Makassar, pembagian paket sembako kepada warakawuri dan para veteran serta bakti sosial donor darah.(*) (sumber Dispen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.