Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Jalin Silaturahmi dengan Purnawirawan Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru

oleh -381 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald dan para PJU Polres Gowa menggelar kegiatan anjangsana sebagai bentuk kepedulian dan penghormatan kepada purnawirawan, di Aspol Batangkaluku Kabupaten Gowa, Senin (18/12).

Selain melaksanakan Anjangsana, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald dan para PJU Polres Gowa juga memberikan tali asih berupa bingkisan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023-2024.

Dalam kegiatan yang penuh keceriaan ini, Kapolres Gowa menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian purnawirawan selama bertugas di instansi Kepolisian.

“Kegiatan anjangsana tersebut tidak hanya menjadi momen berbagi cerita, tetapi juga sebagai wujud nyata kebersamaan antara Polres Gowa, Bhayangkari, dan keluarga besar purnawirawan Polri,” ungkap Kapolres Gowa.

AKBP R.T.S Simanjuntak juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Purnawirawan Polri yang telah memberikan pengabdian luar biasa dalam menjaga Kamtibmas selama bertugas di intansi Kepolisian republik Indonesia.

Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa berharap bahwa kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dalam memupuk semangat kebersamaan ditengah-tengah keluarga besar Purnawirawan Polri.

Adapun Purnawirawan yang dikunjungi Kapolres Gowa diantaranya Aiptu (Purn) Herman Lopes dan AKBP (Purn) Jhon Palumbara.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.