Pastikan Lancarnya Ibadah Malam Natal Tahun 2023, Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Bersama Forkominda Sulsel Turun Langsung ke Sejumlah Gereja di Kota Makassar

oleh -187 Dilihat

Makassar, lontaracelebes.id- Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., bersama sejumlah unsur Forkopimda Prov. Sulsel melaksanakan Pemantauan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Gereja tersebar di wilayah Kota Makassar. Minggu, (24/12/2023).

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., didampingi unsur Forkopimda Sulsel dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) TNI di wilayah Kota Makassar.

Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan kebaktian ibadah malam Natal untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada umat Nasrani yang sedang beribadah.

Selain melaksanakan pemantauan pos, Brigjen Ismed berserta rombongan juga memonitoring situasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pada Perayaan Malam Natal 2023 ini, dengan turun langsung di sejumlah Gereja di Kota Makassar.

Dalam kesempatan ini, Brigjen Ismed dan rombongan lainnya mengunjungi GPIB Immanuel Makassar dan Gereja Katolik St. Perawan Maria Kota Makassar.

Dalam pemantauannya, rombongan diterima dengan penuh kekeluargaan oleh Pastor, Pendeta dan pengurus Gereja serta Jemaat Gereja, yang melaksanakan ibadah malam Misa Natal.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.