Unit Pemberantasan Pungutan Liar Kabupaten Gowa Menggelar Kegiatan Studi Tiru di Polres Sidrap

oleh -34 Dilihat

Sidrap,lontaracelebes.id–Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Kabupaten Gowa menyelenggarakan kegiatan studi tiru yang berlangsung di Polres Sidrap. Acara ini dihadiri oleh Tim Saber Pungli Kabupaten Gowa yang dipimpin oleh Kompol Soma Mihardja, S,Sos, M.M. Kehadiran mereka disambut langsung oleh Kompol Ahmad Rosma, SH, selaku Wakapolres Sidrap yang juga menjabat sebagai Ketua UPP Kabupaten Sidrap, serta Kompol Sennawi, SH, selaku Kasiwas Polres Sidrap.Jumat (29/12/2023) siang.

Terlihat pada forum yang dilaksanakan oleh kedua Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) ini, Kompol Ahmad Rosma, SH memberikan arahan dan penjelasan kepada tim Saber Pungli Kabupaten Gowa. Jelas terlihat upaya kedua unit Saber pungli mencerminkan komitmen bersama dalam upaya pemberantasan pungutan liar yang merugikan masyarakat.

Kompol Soma Mihardja, S,Sos, M.M. tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Panitia Sosialisasi UPP Kabupaten Sidrap atas terselenggaranya kegiatan yang bermakna ini. Ia berharap bahwa pembelajaran dan informasi yang didapat dari kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi Kabupaten Gowa ke depannya.

Kegiatan studi tiru ini menandai upaya bersama antara berbagai instansi untuk melawan praktik pungli dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pemberantasan pungutan liar demi kesejahteraan bersama. Semoga kerja sama ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi kebaikan masyarakat dan kemajuan daerah.(*)

Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.