Komandan Yonmarhanlan VI Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Tinggi Pratama Kota Makassar

oleh -298 Dilihat

Makassar, lontaracelebes.id–Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla menghadiri pelantikan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Lurah Kota Makassar yang dilaksanakan di Anjungan City Of Makassar, Pantai Losari Kota Makassar, Rabu (03/01/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin oleh Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto (Walikota Makassar), yang dihadiri oleh Forkopimda Kota Makassar, para wakil ketua DPRD, Ketua Komisi dan anggota DPRD Kota Makassar, para Asisten dan Staf Ahli Walikota, para Camat dan Direksi Perusda Sekota Makassar.

Dalam sambutannya Walikota Makassar menyampaikan bahwa pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat dilingkup pemerintah Kota Makassar ini sebagai penyegaran agar birokrasi tetap dalam performa yang baik secara psikologi dalam mengawali tahun baru 2024, rotasi kepemimpinan para birokrat diharapkan menjadi momen dalam menjaga kenetralan ASN dalam mengawal pemilu damai di kota Makassar.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat pemerintah Kota Makassar yang baru dilantik dan disumpah, semoga dalam tugas pengabdian pelayanan kepada masyarakat dapat bersinergi menjalankan program program Walikota Makassar untuk memajukan masyarakat kota Makassar menjadi lebih maju.(*)

Dispen Kormar (Makassar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.