Kamis Ibadah, Personel Polres Gowa Terangkai Dalam Kegiatan Pencerahan Qalbu

oleh -67 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Personel Polres Gowa hari ini, Kamis (04/01/2024), mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang diadakan secara Virtual di Masjid Al Ghaffar Polres Gowa. Kegiatan tersebut diperuntukkan bagi anggota yang beragama Muslim.

Sementara bagi yang beragama Nasrani digelar di ruangan Bag Ops, ibadah dipimpin oleh Pdt. Besty Laborita Pangabean, S.Th yang dihadiri Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald beserta seluruh personil Polres Gowa yang beragama Nasrani.

Kegiatan Pencerahan Qalbu di Masjid Al Ghaffar dihadiri oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S,Sos beserta seluruh personel Polres Gowa yang beragama Muslim. Acara ini disiarkan secara langsung dari Bagbin Religi SSDM Mabes Polri, dengan tausiyah oleh Bripka Moh. Ya’kup, SH, MH, Banit Reskrim Polsek Kintamani Polres Bangli Polda Bali.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menjelaskan bahwa Binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter anggota Polri, khususnya personel Polres Gowa, agar mereka menjadi lebih baik dan memiliki kesadaran bahwa agama adalah alat kontrol diri yang sangat penting.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap agar seluruh personel Polres Gowa dalam melaksanakan tugas selalu diinspirasi oleh nilai-nilai keimanan, sehingga mereka dapat menjauhi perilaku yang tidak pantas dan menjaga nama baik institusi Kepolisian,” kata Kapolres Gowa dalam sambutannya.(**)

Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.