Kowal Wilayah Makassar Peringati HUT Ke – 61 Tahun 2024

oleh -195 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id–TNI AL, Lantamal VI, 05 Januari 2024, Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Wilayah Makassar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 61 Tahun 2024 di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar bertempat di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Jumat (05/01/2024).

Acara yang bertemakan “Kowal Tangguh dan Hebat Menuju Indonesia Maju” ini dihadiri oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E. M,Tr,Opsla., dan Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Silvia Ivan Gatot.

Dalam sambutan Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla yang dibacakan Danlantamal VI Makassar menyampaikan dengan mengangkat tema “Kowal Tangguh dan Hebat Menuju Indonesia Maju” maka hendaknya menjadi pemicu semangat dan tekad untuk mempersembahkan karya terbaik di satuan masing-masing dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut.

“Kowal harus mampu menjalankan banyak peran, tidak hanya sebagai seorang prajurit wanita, tetapi juga harus mampu menjadi istri dan ibu yang baik bagi suami dan anak-anaknya serta berperan sebagai anak yang berbakti kepada orang tuanya dan juga berperan sebagai warga yang baik dilingkungan tempat tinggalnya.

Kemudian acara puncak ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danlantamal VI yang didampingi oleh Ketua Korcab VI DJA II yang kemudian potongan tumpeng tersebut diberikan kepada prajurit Kowal Makassar termuda Serda Hum/W Andi Putri Megawati dan pemberian Kue Ulang Tahun dari Wadan Puspomad Mabesad, Pengurus Korcab VI DJA II, ASN Lantamal VI dan Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Makassar.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba – lomba dalam rangka peringatan HUT ke-60 Kowal serta hiburan.

Hadir juga dalam acara ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Dansatdik-2 Makassar, Dansatlinlamil 3 Makassar, para Kadis/Kasatker Lantamal VI , Wakil Ketua dan pengurus Korcab VI DJA II, Ketua dan Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Makassar, Kepala dan staf Bank Mandiri Makassar, serta sejumlah undangan.#tnial_lantamalvi(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.