Kapolres Gowa Hadiri Perayaan Natal Bersama Personel Polda Sulsel Tahun 2023

oleh -185 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K bersama personil Polres Gowa yang beragama kristen katolik dan protestan, menghadiri Acara Perayaan Natal Bersama Personel Polda Sulsel Tahun 2023 yang digelar di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, Kamis (11/1/2024) Pagi.

Perayaan Natal Bersama Polda Sulsel Tahun 2023 mengambil tema ”Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Yang Presisi Bersinergitas, Mengasihi dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St.M.K., S.H., PJU Polda Sulsel, Kapolres jajaran Makassar raya serta personel polda Sulsel dan personel polres Makassar raya yang beragama kristen Katolik dan Protestan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa mengungkapkan harapannya agar semangat kebersamaan dan kerukunan selalu terjaga di tengah kesibukan dengan tugas-tugas kepolisian dikewilayahan, kita juga tak lupa mendoakan agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan aman dan kondusif

“Dalam perayaan Natal ini kita semua gembira dan bahagia, inilah yang diharapkan sebagai sumber kekuatan kita semua, juga melalui acara ini diharapkan terjalinnya silaturahmi yang erat antar semua personel demi memperkuat tali persaudaraan dalam melaksanakan tugas kepolisian,” ucap Kapolres.(*)

Sumber Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.