Pangdam XIV/Hsn Kunker Perdana Ke Yon Arhanud 4/AAY

oleh -197 Dilihat

Makassar, lontaracelebes.id- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) perdananya di Batalyon Arhanud (Yon Arhanud) 4/AAY, Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar. Rabu, (10/01/2024).

Pada kesempatan ini, Pangdam memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yon Arhanud 4/AAY untuk tetap menjaga profesionalisme, menghindari pelanggaran dan menjaga marwah satuan Kodam XIV/Hasanuddin.

Selain itu, Pangdam berharap menjelang Pemilu 2024, agar seluruh prajurit memegang teguh Netralitas TNI dengan tidak mudah memprovokasi dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak manapun serta menjalin komunikasi dan silahturahmi yang baik dengan masyarakat sehingga Yon Arhanud 4/AAY menjadi satuan andalan di Sulsel.

“Pegang Teguh Netralitas TNI, tidak ada yang boleh main-main masalah netralitas, jaga betul itu, saya tidak mau dengar Yon Arhanud 4/AAY bermain dengan Netralitas, Netralitas TNI Harga Mati”, Tegas Pangdam.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.