Berbagi Kepada Yang Membutuhkan, Polsek Somba Opu Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -84 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolsek Somba Opu Polres Gowa Kompol Arifuddin. A. S.E. M.H melalui Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin, Panit 1 unit Samapta Iptu Sulaiman Tahir, Panit 3 unit Samapta Aiptu Muh. Sabir dan Babinkamtibmas Kel. Samapta Bripka Basir menggelar kegiatan Bantuan Sosial ke masyarakat yang membutuhkan di rumah Dg. Jarre Jln Karaeng makkawari rt3 RW 1 lingkungan Samata Kel. Samata, Jumat (12/01/2024).

Dijelaskan Kapolsek Somba opu mengatakan, bentuk kegiatan bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa Kebutuhan Pokok.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya lagi.

“Kami memberikan bansos secara door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang tidak mampu dan kami berharap bansos ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat tersebut,” terangnya.

Kegiatan Ini juga sebagai bentuk ungkapan syukur kami terhadap rezki dari yang Maha Kuasa dengan berbagi seperti ini.

(  Somba Opu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.