Anggot Polres Gowa Pam Kunjungan Kerja Kepala badan BNPT di Kampus II UIN Alauddin

oleh -572 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolsek Somba Opu Kompol Arifuddin. A. S.E, M.H selaku Ka Pam Obyek area Kampus bersama personil Polres Gowa dan Polsek Somba Opu melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Kepala BNPT Komjen Pol. Prof. Dr. Rycko Amelza Dahniel M.Si, di Kampus II UIN Alauddin Makassar Jl. H. M. Yasin Limpo Kel. Romang Polong, Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Jumat (12/01/2024)

“Kita sudah siapkan ploting anggota dan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk kelancaran selama perjalanan menuju lokasi,” Ujar Kapolsek Somba Opu.

Kunjungan kerja kepala BNPT tersebut dalam rangka pembekalan mahasiswa KKN Reguler angkatan 74 tahun 2014.

Sebelum melaksanakan kegiatan pembekalan Komjen Pol. Prof. Dr. Rycko Amelza Dahniel M.Si bersama rombongan terlebih dahulu melaksanakan sholat Jumat masjid Agung UIN Samata selanjutkan melaksanakan kegiatan di auditorium kampus UIN.

Lanjut Kapolsek Somba Opu mengatakan “Kami dengan semua pihak sudah berkoordinasi untuk pengamanan jalur, baik pengawalan hingga simpul jalan yang rawan kepadatan arus lalu lintas serta pengamanan area dalam Kampus demi terciptanya situasi aman dan kondusif dalam berlangsungnya kegiatan kunjungan kerja beliau,”

“Alhamdulillah hingga kegiatan selesai pada pukul 16.20 Wita semua berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala,” pungkasnya

(Somba Opu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.