Kapolres Gowa Dampingi Kunjungan Kerja Pj. Gubernur Sulsel Bersama Kapolda Sulsel di Kabupaten Gowa

oleh -258 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., dan Forkopimda Gowa dampingi kunjungan kerja Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. di wilayah Kabupaten Gowa, Senin (15/01/2024) Pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pejabat Forkopimda Sulsel, PJU Polda Sulsel dan Forkopimda Gowa serta Stakeholder lainnya.

Kunjungan diawali di pasar Minasa Maupa Sungguminasa Kecamatan Somba opu, melakukan pemantauan perkembangan harga dan stok kebutuhan sembako.

Selanjutnya digudang logistik KPU Kabupaten Gowa (Jalan poros Gowa-Takalar Desa Panciro Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa), Pj. Gubernur Sulsel bersama Kapolda Sulsel dan rombongan disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Gowa Syahdanul Fitra.

Pada kesempatan tersebut Pj. Gubernur Sulsel memantau sekaligus memastikan persiapan pemilu 2024 di Kabupaten Gowa serta menyampaikan arahan, agar mengantisipasi mobilisasi logistik ke TPS, mengingat Kabupaten Gowa memiliki 18 Kecamatan dan 167 kelurahan/desa serta terdapat beberapa wilayah termasuk dataran tinggi yang sulit dijangkau oleh kendaraan.

Selain itu, ia juga Mengimbau kepada Pemkab Gowa untuk menyurat ke Pemprov Sulsel jika memiliki kendala dalam proses pendistribusian logistik (surat suara) termasuk dengan menyiapkan Biaya Tak Terduga (BTT) dan memastikan seluruh persiapan Pemilu 2024 dalam kondisi aman dan menjamin pelaksanaan kontestasi politik di Propinsi Sulsel, khususnya di Kabupaten Gowa berjalan lancar dan baik.

Rombongan PJ.Gubernur Sulsel, melanjutkan kegiatan bertempat di Pelataran Masjid Nurul Yasin jalan Andi Mallombassang No.65 Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa dan langsung melakukan pengecekan harga sembako di Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Propinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Gowa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, mengatakan kunjungan Forkopimda Provinsi Sulsel di Kabupaten Gowa, selain menghadiri kegiatan pasar murah juga melakukan pemantauan perkembangan harga serta stock kebutuhan sembako di Pasar Minasa Maupa dan mengecek langsung kesiapan di gudang logistik pemilu 2024 Kabupaten Gowa.

Kegiatan diakhiri dengan cofee morning di tenda VIP yang telah disediakan oleh panpel pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Sulsel dan Kabupaten Gowa.(**)

Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.